Pengembangan Keprofesian Arsitek (PKA) 1 , 30 Maret 2024

16 Mei 2024 - Jam 10:30

Acara PKA 1 Ikatan Arsitek Indonesia Provinsi Bali ini secara online, menghadirkan narasumber yang berkompeten dalam bidangnya. Diantaranya adalah perwakilan dari Dinas PUPR Kabupaten Badung Provinsi Bali, Ar. Reza Achmed Nurtjahja, IAI (principal - urbane indonesia), Abi Kusno, S.Hum., M.E.M (Kepala Balai Pelestarian Kebudayaan XV), serta Made Dedy Darmasaputra, ST., MT., MMG (Kepala Dinas PUPRPKP Kabbupaten Tabanan).

Acara ini diawali dengan sambutan dari Ketua IAI Bali, yang menyampaikan pentingnya terus mengembangkan kepakaran dan pengetahuan arsitek dalam menghadapi dinamika perkembangan arsitektur yang semakin kompleks.

Partisipan dari berbagai kalangan, mulai dari anggota IAI Bali hingga praktisi professional lainnya, sangat antusias dalam mengikuti diskusi dan tanya jawab yang dilakukan melalui platform Zoom. Acara ini diharapkan dapat menjadi salah satu upaya kontribusi dalam meningkatkan kualitas kepakaran arsitek di Indonesia.

Acara PKA ini sukses dilaksanakan dan mendapatkan apresiasi tinggi dari para peserta. Dengan adanya pembahasan inovatif dari narasumber, diharapkan arsitek muda maupun yang sudah berpengalaman dapat terus mengasah kemampuan mereka demi menciptakan desain arsitektur yang inovatif dan berkelanjutan.